Rabu, 12 Agustus 2009

Naruto Manga Episode 376 ( Bahasa Indonesia)

Naruto 376

Naruto Chapter 376

Hal. 01

Pa-Frog: Kau seharusnya belajar menggunakan "Hermit Mode" sendiri, Jiraiya-chan.
Jiraiya: Aku juga ingin, tapi aku ini cuman kecebong, beda dengan kalian.

Teks: Seperti apa sebenarnya wujud "Hermit Mode"?!

Pain: Orochimaru, Jiraiya...
Sepertinya ketiga Sannin masing-masing memiliki kemampuan unik.


Hal. 02

Pa-Frog: Jadi, di mana laki-laki bermata Rin'negan itu?
Aku tidak lihat siapa-siapa.
Ma-Frog: Penglihatan kita tambah parah saja.

Naruto 376. The Destined Child!


Hal. 03

Jiraiya: Bukan salah kalian.
Dia bersembunyi di balik kuchiyose yang bisa menyamarkan diri dengan lingkungannya, singkatnya dia kasat mata.
Ma Frog: Seperti bunglon, maksudmu?
Jiraiya: Aku sudha mengeluarkan perisai pendeteksi, tapi...
Ma frog: Itu tidak ada gunanya buat kita!
Kalau kau mencari makhluk hidup, akan kami temukan dalam sekejap!
Pa frog: Jangan marah-marah, Ma. Nanti keriputmu bertambah.
Ma Frog: DIAM, PA!
Pa frog: Oh ya, Jiraiya-chan,
Aku sadar kau butuh kami karena dia sangat kuat, tapi kenapa juga kau bertarung dengannya?


Hal. 04

Jiraiya: Yah, pertama, dia mantan muridku.
Pa Frog: Aku baru kali ini dengar soal muridmu yang lain!
Berarti dia...
Ma: Dia "anak yang ditakdirkan" itu?
Lalu... kenapa kau bertarung dengannya?!


Hal. 05

Jiraiya: Sayangnya, dia tidka tumbuh sesuai harapanku.
Selain itu, aku dengar dia sudah mati... dan aku berusaha meyakinkan diriku kalau dia tidak mungkin murid-KU.
Pa Frog: Apapun masalah, kalau salah, ya kami harus membunuh dia!
Ma Frog: Oh, ramalan itu kan hanya ocehan si tua bangka pikun itu - seperti biasa!
Ma Frog: Sudahlah, ayo!

Ma Frog: Ketemu.


Hal. 06

Pain: Terlalu cepat!

Ma Frog: Kena!


Hal. 07

Bunglon: GHRRRRRRRGHLE

Ma frog: PA!


Hal. 08

Pa frog: OKE!


Hal. 09

Ma frog: Itu Rin'negan, ya?
Memang persis seperti yang kudengar...
Pa Frog: Pemandangan yang menyedihkan.
Jadi dia "anak yang ditakdirkan" itu...


Hal. 10

Gamabunta: Hei Jiraiya, Pak Tua mau bicara denganmu.
Jangan diam saja!
Jiraiya: The Great Toad Sage?

Gamabunta: Dia meramal dirimu!
Jiraiya: Hah, serius, Bunta?!

Jiraiya: Anda memanggil saya?



Hal. 11

OldToad: Ho ho ho, kau di sini, ya?
Hmmmmmmmm...
Kanji di kalung: Minyak
Kanji di Mahkota: Sage

OldToad: Tadi, siapa kau?
Pa Frog: JIRAYA, Great Sage, JIRAIYA!!

OldToad: Oh iya, iya, iya! Wah, kau sudah besar!
Ma Frog: Kan kau yang memanggilnya, dasar tua bangka!
Pa Frog: Tua bangka?! MA! Jangan memanggil Great Sage "Tua Bangka"!
OldToad: Jangan bertengkar, anak-anak. Suami istri harus berlaku baik.



Hal. 12

Great Sage: Nah jadi... kau siapa, anak muda?

Pa Frog: Jiraiya-chan.
The Great Sage meramal dirimu.
Seperti yang sudah kau tahu, ini berhubungan dengan masa depanmu.
Dengarkan baik-baik!

Jiraiya: Siap!

OldToad: Nah jadi...
Di dalam mimpiku, aku melihatmu menjadi seorang mesum yang tiada tanding... seorang shinobi dengan bakat luar biasa.
Dan suatu hari... kau akan memiliki seorang murid...

Jiraiya: Orang mesum...
Bisa lebih spesifik? Sheesh...



Hal. 13

OldToad: Muridmu ini akan menjadi pertanda revolusi besar di dunia ninja...
Banyak sekali yang kulihat di dalam mimpiku ini...
Jiraiya: Revolusi?
OldToad: Mereka akan membawa kedamaian di dunia... atau sebaliknya menghancurkannya.
Akhir dari revolusi ini adalah salah satunya...
Jiraiya: Salah satunya?
Apa maksudmu?
OldToad: KAU akan menjadi guru mereka. Guru mereka.
Dan akhirnya, kau akan dipaksa mengambil pilihan sulit.
Jiraiya: Pilihan... apa?



Hal. 14

OldToad: Jalan yang kau pilih...
akan menentukan nasib dunia...
Jiraiya: A-aku...?
Apa yang harus kulakukan?
Apa pilihan yang benar?!
OldToad: Kau akan berkeliling dunia... dan menulis buku.
Jiraiya: Buku?
Kenapa aku harus-
OldToad: Aku sendiri tidak mengerti.
Tapi kau akan berkeliling dunia, mengamati semua yang terjadi, mengawasi saat alam berganti rupa.
Jiraiya: Uhh...Great Sage...
Ramalanmu pernah... eh salah, tidak?



Hal. 15

Oldtoad: Tidak... Aku meramalkan seorang anak muda akan menemkan Gunung Myouboku,
dan aku akan menghadiahkannya kekuatan kodok.
Itu adalah ramalanku... tentang masa depanku.

Jiraiya: Great Sage...
Apa sudah waktunya aku membuat pilihan itu?

Pain: Summoning Technique.


Hal. 16

Teks: Pain memanggil dua anggota Akatsuki... Siapa atau APA mereka?!


Hal. 17

Jiraiya: Dia memanggil manusia?!

Ma Frog: Kau yang akan mendatangkan kehancuran dunia...
Jiraiya: Dan sudah menjadi tugasku sebagai gurumu untuk menghentikanmu!

-----

Tidak ada komentar:

Posting Komentar